Pages

29 Juni 2013

Rental Mobil Pekanbaru

Sebagai lokomotif bisnis rental mobil Pekanbaru, Gloria Rent Car merupakan perusahaan yang menjadi naungan beberapa usaha penyewaan mobil di Pekanbaru. Usaha-usaha perorangan tersebut bergabung dibawah manajemen GRC Group. Gloria Rent Car menjalankan kegiatan bisnis berdasarkan prinsip-prinsip tata kelola korporasi yang baik sehingga dapat berdaya saing tinggi dalam era globalisasi.

Dengan pengalaman sekitar 5 tahun pada bisnis rental mobil Pekanbaru, Gloria rent Car semakin percaya diri dan berkomitmen menjalankan bisnisnya secara professional dan penguasaan teknis yang tinggi dimulai dari pelayanan kepada konsumen, perawatan mobil sewa, pelatihan pengemudi, pelatihan montir mobil. Kemudian komitmen lain adalah menjaga perjanjian / MOU kepada para rekanan yang bergabung dibawah naungan manajeman GRC Grup.

Sudah ratusan pelanggan baik pribadi, korporasi , pemerintah serta organisasi non profit.  Baik skala lokal Provinsi Riau, Nasional dan Internasional telah menggunakan jasa sewa mobil dari GRC Grup. Melaksanakan kegiatan seperti ikut menyelenggarakan suksesnya event Pemerintahan Daerah baik tingkat Provinsi maupun Kabupaten/ Kota.

Menjaga keramahan terhadap lingkungan seperti selalu melakukan perawatan berkala, agar mesin mobil tidak mengeluarkan asap. Tidak menggunakan music yang keras pada mobil, kemudian pengemudi dari Gloria Rent Car yang tidak merokok selama mengemudikan mobil. Serta pengemudi diwajibkan mengikuti aturan lalu lintas jalan raya agar tidak terjadi accident.

Visi : Menjadikan Gloria Rent Car sebuah perusahaan penyewaan mobil skala nasional.
Jaringan : Gloria Rent Car untuk mewujudkan visi menjadi perusahaan rental mobil terbaik dan professional skala nasional. Saat ini memiliki jaringan bisnis di 5 (lima) kota di Indonesia yaitu : Jakarta, Batam, Padang, Medan dan Kota Pekanbaru.

Konsumen dapat melakukan order sewa mobil di kota yang telah dikembangkan sayap bisnis rental mobil dibawah naungan Gloria Car Rental. Memang diawali sebagai rental mobil Pekanbaru saat ini, kami telah merambah 5 (lima) kota di Indonesia, semua untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan transportasi yang layak. KOnsumen dapat menghubungi nomor pusat kami di handphone 0812 1950 9049 untuk pemesanan mobil rental.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar